Fitur Rahasia Samsung J5 Prime

See more videos for fitur rahasia samsung j5 prime. Dengan menggunakan kode rahasia samsung j5 yang akan saya bagikan, dapat memungkinkan kamu untuk dapat membuka fitur tersembunyi samsung j5. Seolah tak ingin tertinggal, samsung kembali menghadirkan dua smartphone terbaru berbodi metal. salah satu smartphone garapan samsung untuk trend kali ini ialah samsung galaxy j5 prime yang sudah sudah resmi dipasarkan.. dengan banderol dibawah rp 3 jutaan, samsung galaxy j5 prime tidak cuma menawarkan bodi metal saja. Simak! 4 fitur rahasia samsung j2 prime yang perlu kamu ketahui duration: 6:22. content creator channel 5,365 views. 6:22. cara atasi lag & lemot hp samsung j2 prime duration: 5:32.

Harga Samsung Galaxy J5 Prime Usung Fitur S Secure Dan

Inilah Tombol Rahasia Pada Hp Samsung Yang Jarang Orang

100 daftar kode rahasia samsung j5 lengkap: halo sahabat blogger. seperti yang kita ketahui, pada zaman seperti sekarang ini, sepertinya sangat mustahil bagi kita untuk terpisahkan dengan smartphone yang kita gunakan dalam berbagai aktifitas. dimulai dari teleponan, chating, internetan, main game, dan kegiatan lainnya. pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba berbagi informasi dengan kamu. 22 okt 2016 untuk mengetahui apakah smartphonemu bekerja dengan baik, kamu bisa cari tahu dengan kode rahasia di bawah ini. 16 okt 2019 samsung galaxy j5 2016 vs samsung galaxy j5 2017. mana yang lebih bagus? ini cara aktifkan fitur rahasia yang mirip dark mode di ios . Kode rahasia samsung beserta daftar kode rahasia hp samsung dan fungsinya untuk melihat fitur yang tersembunyi dan mengecek kondisi, seperti .

27 fitur rahasia samsung j5 prime jul 2017 8 fitur tersembunyi di samsung galaxy s8, apa saja? temukan wifi gratis di sekitar kamu dengan 3 aplikasi ini. duo . 12 mei 2017 ponsel android samsung ibarat sebuah misteri,jika kita gali lebih dalam maka akan banyak di temukan fitur tersembunyi di dalamnya. 30 jul 2017 kode rahasia samsung galaxy j5 prime satu hal wajib yang perlu kita lakukan ketika membeli handphone, entah itu handphone baru . 2. *0* kode untuk mengecek hardware di samsung galaxy j5 prime (hwmoduletest). pada menu ini sobat bisa mengecek hardware samsung galaxy j5 prime mulai dari camera, fungsi getar (vibration), touchscreen, speaker, sensor (accelerometer, proximity dan sound sensor), tombol fisik, dan lain-lain.

Inilah spesifikasi dan fitur fitur dari smartphone samsung galaxy j5 prime. ponsel pintar ini termasuk kedalam jajaran handphone pada segmen menengah dengan rentang harga dikisaran 3jutaan. oleh. *0* untuk test dan cek kinerja semua fitur yang samsung galaxy kamu seperti test warna layartest getar,test sensor,ujicoba layar sentuh/touchscreen,test . More fitur rahasia samsung j5 prime images. Dec 20, 2015 berikut fitur rahasia samsung j5 prime idntimes punya 15 fitur dan kode rahasia di hpmu! 1. menggeser tombol kontak untuk menelpon atau mengirim pesan singkat. kamu .

Kode Rahasia Samsung Galaxy J5 Prime Chidoz Blog

28 ags 2019 fitur do not disturb ditingkatkan tak hanya sekadar 'mematikan' suaran namun juga interupsi visual. kendati begitu, panggilan telepon dari . Fitur rahasia yang sangat keren dari samsung galaxy j5 ini adalah menyembunyikan aplikasi dari app drawer. tujuannya adalah saat hp anda dibajak, maka si pembajak tak akan bisa menemukan aplikasi tersebut. caranya mudah saja, tinggal klik ikon yang ada di pojok kanan atas, lalu klik tanda minus pada aplikasi untuk menyembunyikannya. Ponsel android samsung ibarat sebuah misteri,jika kita gali lebih dalam maka akan banyak di temukan fitur tersembunyi di dalamnya. pada tutorial video ini saya akan ulas sedikitnya 5 fitur rahasia. Samsung galaxy j5 prime android smartphone. announced 2016, september 19. features 3g, 5. 0″ pls tft capacitive touchscreen, 13 mp (f/1. 9 camera, wi-fi, gps, bluetooth.

Inilah Tombol Rahasia Pada Hp Samsung Yang Jarang Orang
Fitur Rahasia Samsung J5 Prime

Kode rahasia samsung!! cara factory reset password & install ulang android samsung grand prime maxima channel 523,490 views. 9:59. kalian wajib tau! 🔥 7 trick fitur keren whatsapp. Berikut ini adalah beberapa tips dan trik rahasia dari hp samsung galaxy j5 yang j5,trik samsung j5,trik j5,rahasia j5,fitur tersembunyi samsung j5 prime .

Kamu Yang Pengguna Samsung Harus Tahu 15 Fitur Dan Kode

Kembali masalah harga samsung galaxy j2 prime, jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusung samsung galaxy j2 prime tampaknya banderol tersebut cukup sesuai dan kompetitif. sehingga, bukan suatu hal yang mustahil jika nantinya diramalkan bahwa samsung galaxy j2 prime ini akan merajai segmen kelas pemula. Sebagian fitur tersebut hanya ada pada galaxy j5 dan tidak bisa ditemukan pada smartphone lain yang punya spek setara, bahkan lebih tinggi. maka dari itu kali ini akan kami sampaikan beberapa tips trik rahasia hp samsung galaxy j5 yang harus diketahui oleh para pengguna agar memaksimalkan semua fitur yang ada di dalamnya. *0* untuk test dan cek kinerja semua fitur yang samsung galaxy kamu seperti test warna layartest getar,test sensor,ujicoba layar sentuh/touchscreen, test . Jul fitur rahasia samsung j5 prime 29, 2019 berbagai sistem operasi android yang ada saat ini biasanya diberikan ui yang berbeda di setiap smartphone. termasuk samsung.

Kode rahasia fitur rahasia samsung j5 prime samsung!! cara factory reset password & install ulang android samsung grand prime maxima channel 523,490 views. 9:59. kalian wajib tau! 🔥 7 trick fitur. Sep 19, 2019 inilah 5 fitur rahasia di hp samsung yang jarang orang ketahui ponsel android 11 kode rahasia samsung galaxy j5 prime part 1. Harga samsung galaxy j5 prime lahir lagi satu smartphone kelas menengah bawah milik samsung yaitu seri galaxy j5 prime. smartphone terbaru ini telah resmi di rilis di negara india dengan harga samsung galaxy j5 prime yang tak melebihi angka 3 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samsung Galaxy S10 Edl Test Point

Apakah Samsung J2 Prime Ada Fitur Nfc

Harga Samsung M31 Makassar